Nainggolan Siap Teken Kontrak Seumur Hidup Di Roma

By Admin


nusakini.com - Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan melontarkan pernyataan yang cukup mencengangkan baru-baru ini. Nainggolan mengungkapkan ia siap bertahan selamanya di Roma.

Sebelumnya masa depan gelandang berpaspor Belgia ini sempat abu-abu di Roma. Hal itu terjadi setelah ia melakukan beberapa tindakan indisipliner dan adanya ketertarikan dari beberapa klub termasuk, Chelsea.

“Saya sangat senang berada di Roma dan saya tak memiliki alasan kenapa saya harus pergi dari kota ini,” kata Nainggolan.

“Semua yang saya butuhkan tersedia di sini, karena dalam situasi seperti ini bahkan uang tak bisa mengubah keinginan saya untuk terus bertahan di Roma.”

“Saya biahkan siap menandatangani kontrak seumur hidup dengan Roma, karena saya sudah mengatakan tidak kepada banyak klub lain yang menginginkan jasa saya.”

Meski begitu, bukan berarti ia menjamin 100% akan pensiun bersama Giallorossi. Ia tak menutup kemungkinan-kemungkinan lain yang akan membuatnya hijrah dari ibu kota Italia.

“Namun tetap ada pengecualian, tentu saja, karena suatu hal jika saja Roma sudah tak butuh tenaga saya. Serkarang saya bahagia di sini dan yang penting bagi saya adalah kebahagiaan,” tandas gelandang berdarah Batak itu.

Di musim ini Radja Nainggolan menjadi salah satu sosok yang fundamental di lini tengah Roma. Total ia sudah tampil di 24 laga kompetitif bersama I Gialorossi dengan catatan dua gol dan empat assist. (fft/om)